Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Ini yang Baru di Honkai: Star Rail 2.0, Karakter Baru hingga Banjir Stellar Jade Gratis

Jakarta Honkai: Star Rail 2.0 telah hadir dan Hoyoverse telah mempersiapkan banyak konten baru yang dapat Anda mainkan. Honkai Star Rail 2.0 adalah peningkatan kualitas yang mengesankan dalam segala hal mulai dari penceritaan hingga desain dunia dan bahkan interaksi NPC, dan ini mungkin merupakan karya terbaik HoYoverse hingga saat ini.Ada juga hadiah-hadiah tambahan, Relic, Light Cone, karakter, dan banyak lagi.

Seperti diwartakan oleh vg247.com, Honkai Star Rail 1.0 mengambil pendekatan gaya Genshin Impact dalam bercerita, dengan narasi mandiri yang mengikuti pola yang dapat diprediksi di setiap latar nana4dmei.com.

Itu berhasil, tetapi sepertinya HoYoverse harus berbuat lebih banyak dengan semua karakter dan cerita ini, terutama karena, tidak seperti Genshin, hanya cerita dan pertempuran yang Anda dapatkan di Honkai: Star Rail 2.0. Tim Star Rail jelas merasakan hal yang sama, karena Penacony memiliki fondasi yang lebih kuat yang memanfaatkan segala sesuatu yang ada sebelumnya dengan cerdas.

Dunia mimpi Penacony, dulunya merupakan penjara IPC dan sekarang dijalankan oleh jaringan orang-orang yang disebut The Family, memiliki ikatan lama dengan Astral Express dan jalur Trailblaze yang diikutinya, ikatan yang mungkin berhubungan dengan masalah rahasia yang bergemuruh di bawah permukaan.

1. Karakter Honkai Star Rail 2.0

Versi 2.0 memperkenalkan Black Swan, Sparkle, dan Misha. Lalu, apakah Black Swan bagus? Faktanya, Black Swan adalah salah satu karakter DOT terbaik.

Dia adalah karakter Nihility, jadi kit-nya berpusat pada menjatuhkan musuh dengan damage over time (DOT). Serangannya menerapkan Arcana ke musuh, dan tumpukan Arcana tambahan muncul saat musuh mengambil DOT.

Untuk alasan khusus Black Swan, jumlah kemungkinan tumpukan Arcana melampaui lima biasanya untuk DOT normal, dan Black Swan menerapkan efek berbeda, seperti pengurangan pertahanan, saat Anda mendapatkan nomor yang ditentukan.

Black Swan dirilis di Honkai: Star Rail versi 2.0 pada fase pertama bersama Dan Heng Il. Di sisi lain, Sparkle akan menjadi karakter yang rilis pada fase kedua bersama dengan Jing Yuan for4dmei.com.

2. Event Honkai Star Rail 2.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *