Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Game sepak bola UFL Open Beta! Jadilah yang pertama

Dalam waktu dekat, UFL Open Beta akan segera tayang untuk dicicipi para penggemar game simulasi sepak bola. Meski akan mirip dengan game-game sejenis, tetapi tentu saja game baru ini akan menghadirkan gameplay yang berbeda.

UFL Open Beta sudah akan tayang pada Jumat (7/6/2024) dengan tajuk “UFL Beta Weekend Event”. Para penggemar akan memiliki kesempatan menjajal gameplay dari game yang kembangkan dan diterbitkan oleh Strikerz Inc ini.

Menurut situs resmi, UFL Open Beta ini hanya akan berlangsung selama 2 hari, di mana para pemain dari seluruh dunia sudah dapat berkompetisi di liga online UFL untuk pertama kalinya.

Game UFL ini dikembangkan dengan sangat serius dengan menampilkan pesepakbola sungguhan dan metagame yang kaya. Bahkan megabintang sebesar Cristiano Ronaldo juga telah ikut berinvestasi dalam menggalang dana demi mesuksesan game.

Pihak Strikerz Inc juga secara percaya diri menyebut bahwa mereka telah “menciptakan game simulasi sepak bola generasi berikutnya yang dapat mengubah setiap gamer menjadi seorang profesional sejati di dalam permainan yang indah”.

Melalui UFL Open Beta ini, Strikerz Inc menggundang penggemar game simulasi sepak bola di seluruh dunia untuk mengambil bagian dalam UFL Beta Weekend Event secara gratis dan menjadi orang pertama yang merasakan atmosfer UFL yang mendebarkan.

Selain menjajal gameplay dan segala hal yang ada di dalam game, kalian juga bisa berkontribusi agar game UFL ini bisa jauh lebih baik lagi ketika dirilis secara utuh. Pasalnya saat ini UFL masih dalam tahap akhir pengembangan, dan UFL Open Beta ini akan berfungsi sebagai stress test, membantu pihak pengembang menemukan bug, dan menemukan area apa saja yang perlu diperbaiki.

Konten dan fitur utama di UFL

UFL menampilkan banyak konten unik seperti berbagai perlengkapan klub, sepatu, sarung tangan, bola, dan stadion. Di UFL, para pemain akan membuat klub sendiri dari awal, membentuk tim berisikan para pesepakbola dari dunia nyata sesuai dengan keinginan.

Nantinya, para pemain bisa saling bersaing dengan player lainnya dari seluruh dunia, naik peringkat, dan menangkan kejuaraan!

Di sisi lain, ada beberapa fitur utama yang tersedia di UFL, seperti:

  • Skill-based gameplay (gameplay berbasis keterampilan): Asah keterampilan kalian dalam pertandingan online dan kalahkan semua lawan.
  • Realistic Club Management (manajemen klub yang realistis): Ciptakan tim impian kalian dengan memilih pemain di antara ribuan bintang sepak bola di kehidupan nyata.
  • Complex Strategy (strategi yang kompleks): Kembangkan klub kalian dari musim ke musim, pertahankan progres, dan naiki tangga liga!
  • Custom Skin Packs (skin pack khusus): Beli dan jual kartu skin pemain unik untuk menambah koleksi Anda!

Cara mengikuti UFL Open Beta

Bagi kalian yang tertarik untuk menjajal gameplay dari game ini melalui UFL Open Beta, sayangnya baru ada dua platform yang bisa kalian gunakan, yaitu PlayStation dan XBOX. Kalian sudah bisa mengunduhnya dari sekarang dan mulai bermain pada 7 Juni 2024.

Berikut link untuk bergabung di UFL Open Beta:

  • PlayStation
  • XBOX

Masukan kalian tentu akan sangat berharga bagi Strikerz Inc sebagai pengembang, terutama dalam hal pengetahuan soal gameplay, mekanisme, konten, dan pengalaman bermain secara keseluruhan. Hal ini juga sangat penting agar game ini semain sesuai dengan keinginan pemain dan pihak pengembang memahami hal apa saja yang perlu ditingkatkan atau diubah sebelum resmi dirilis.

Selain menunggu masukan dari pemain, pihak Strikerz Inc menggelar UFL Open Beta ini dengan maksud untuk menguji infrastruktur server dan segala kesalahan yang mungkin luput dari pantauan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *