Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Kolaborasi RRQ x Pulsar, sang Raja punya mouse gaming eksklusif

Kabar terbaru datang dari salah satu tim esports ternama di Indonesia, Rex Regum Qeon atau Team RRQ di mana pada Jumat (14/6), mereka resmi berkolaborasi dengan brand gaming mouse ternama Pulsar dan melahirkan produk eksklusif.

Kolaborasi RRQ x Pulsar menghadirkan sebuah mouse gaming bersama mousepad eksklusif. Perlu diingat, ini pertama kalinya RRQ meluncurkan produk gaming eksklusif.

Tentunya ini sangat menarik, terlebih bagi para Kingdom atau pun penggemar Team RRQ di seluruh dunia bisa memiliki koleksi edisi khusus ini.

Mouse gaming dan mouse pad kolaborasi RRQ x Pulsar pun tidak hanya menarik tentang desain, namun dari segi kualitas sudah tidak perlu diragukan.

Bedah spesifikasi mouse gaming dan mouse pad kolaborasi RRQ x Pulsar, dijamin ga rugi!

Melanjutkan penjelasan di atas, Mouse Gaming RRQ x Pulsar dinamakan sebagai PULSAR X2H GAMING MOUSE dan MOUSE PAD PULSAR ES2.

Berikut adalah spesifikasi dari mouse gaming Pulsar X2H:

  • Bagian sisi yang ramping
  • Bagian pungung mouse yang tinggi
  • Bentuk mouse yang simetris
  • Ultra light weight 55gram (medium) & 53gram (mini)
  • Lag Free 2,4GHz Wireless technology
  • PAW3395 Sensor, 26000 DPI
  • 50g acceleration
  • 4000Hz Polling Rate

Sementara itu untuk mouse pad ES2:

  • Ketebalan 3mm
  • Superior Anti Slip

Dari spesifikasi di atas bisa dilihat bagaimana kualitas build dari mouse gaming Pulsar X2H begitu luar biasa.

Mulai dari desain yang ergonomis, bobot yang ringan dengan handling yang sangat ramah di tangan para pemain. Teknologi wireless yang terdapat di mouse ini juga mampu bersaing dengan berbagai mouse gaming ternama di kelasnya.

Selain itu, dukungan dari sensor PAW3395 dan dengan 26000 DPI mampu mendukung setiap pola atau gaya bermain kalian. Tidak lupa, 50g acceleration dan polling rate 4000Hz membuat mouse gaming ini memiliki gerakan yang lebih halus dan presisi.

Untuk mouse pad ES2 sendiri dari segi bentukan nya yang sangat mendukung permainan dengan 3mm ditambah dengan superior anti slip memastikan kalian bisa menembak target dengan mudah serta pas pada sasaran.

Cara mendapatkan mouse gaming dan mouse pad kolaborasi RRQ x Pulsar

Lantas, bagaimana cara mendapatkan mouse gaming dan mouse pad Kolaborasi RRQ x Pulsar?

Sesuai informasi dari postingan Instagram Team RRQ, kalian bisa mendapatkan produk mouse gaming dan mouse pad RRQ x Pulsar dengan dua cara.

Pertama, bagi kalian yang kebetulan berada di Korea Selatan kalian bisa mendapatkan mouse gaming dan mouse pad RRQ x Pulsar di Venue VCT Pacific Stage 2 2024 di COEX Artium.

Perlu diingat, koleksi ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas guys. Pastikan kalian langsung bersedia di venue dan langsung melakukan pembelian.

Sementara itu, untuk yang di Indonesia dan region lainnya kalian bisa melakukan Pre-Order melalui akun ecommerce dari Team RRQ di RRQ Store on Shopee dan Tokopedia.

Produk mouse gaming dan mouse pad kolaborasi RRQ x Pulsar ini tersedia di situs web Pulsar tanggal 21 Juni 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *