Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Tanggal rilis Wuthering Waves di PS5

Ingin tahu apakah kalian bakal bisa memainkan Wuthering Waves di PS5? Kami punya jawabannya!

Game RPG aksi terbaru garapan Kuro Games telah membuat sensasi di komunitas game anime gacha, berkat gaya seni dan gameplay-nya, yang sangat mengingatkan kita pada Genshin Impact milik Hoyoverse.

Untungnya, setelah beberapa kali uji beta tertutup, Wuthering Waves 1.0 akhirnya tersedia di PC dan perangkat mobile. Tapi kapan tanggal rilis Wuthering Waves di PS5?

Tanggal rilis Wuthering Waves di PS5 — Apakah Wuthering Waves akan hadir di PS5?

Ya, Wuthering Waves akan hadir di PS5 dan PS4, hal ini terungkap pada acara Unreal Fest tahun lalu di Shanghai.

Seperti yang ditemukan oleh pengguna Twitter kcamui__ dan diterjemahkan oleh wutheringshores, tampaknya Wuthering Waves memang akan hadir di PS5 dan PS4.

Laporan yang diterjemahkan itu juga mengklaim bahwa kualitas grafis versi PS5 Wuthering Waves akan serupa dengan pengaturan ultra versi PC, sedangkan versi PS4 akan memiliki visual yang sedikit lebih tinggi daripada pengaturan tertinggi versi mobile.

Spesialis pemasaran luar negeri Wuthering Waves, Lennon Li, juga berbicara kepada The Loadout di GDC, di mana mereka mengonfirmasi bahwa versi konsol game tersebut sedang direncanakan.

Li tidak merinci di konsol mana Wuthering Waves akan dirilis, tetapi jika laporan dari acara Shanghai akurat, besar kemungkinan konsol itu adalah PS5 dan PS4.

Wuthering Waves merupakan salah satu game gacha terbesar tahun ini, dengan lebih dari 30 juta prapendaftaran di PC dan perangkat mobile.

Jumlah ini jelas akan meningkat secara signifikan saat Kuro Games memutuskan untuk merilis Wuthering Waves di konsol PlayStation.

Sejauh ini, itu saja yang kami ketahui tentang tanggal rilis Wuthering Waves di PS5.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *