Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Panduan Reroll Wuthering Waves, garansi dapat karakter idaman di awal permainan

Wuthering Waves, sebuah game RPG terbaru yang telah mencipatakan sensasi di komunitas game Gacha memikat banyak orang dengan visual memukau, karakter penuh gaya, narasi menarik, hingga pertarungan memuaskan.

Jika kalian sedang mencari cara melakukan Reroll Wuthering Waves, maka kalian datang ke tempat yang tepat.

Sama seperti game Gacha lainnya, mendapatkan karakter eksklusif di Wuthering Waves terkadang membuat frustasi, terutama jika kalian adalah pemain Free-To-Play. Oleh karena itu Reroll karakter kerap dilakukan para Gamer untuk mendapatkan karakter bagus di fase awal permainan.

Cara melakukan Reroll Wuthering Waves

Satu-satunya cara untuk Reroll Wuthering Waves adalah dengan membuat akun baru. Ini berarti kalian harus mengulang misi utama lagi sampai berbicara dengan Baizhi di Akademi dan membuka sistem Gacha Convene.

Untungnya, itu hanya memerlukan waktu 30-40 menit saja, jadi jika kalian sangat ingin melakukan Reroll, itu bukanlah hal yang mustahil.

Haruskah pemain melakukan Reroll Wuthering Waves?

Reroll Wuthering Waves tidak menawarkan banyak keuntungan jika dibandingkan dengan usaha yang harus dilewati. Terlebih para pemain bakal mendapatkan banyak kesempatan untuk mendapatkan Gacha secara gratis di kemudian hari.

Bahkan di minggu pertama perilisan gamenya, pemain bisa mendapatkan 10 Lustrous Tide dan 10 Radiant Tide secara gratis di email dalam game.

Kalian juga bisa mendapatkan Lustrous Tide dan Radiant Tide dari hadiah login harian game.

Terakhir, material gacha ini akan didapat secara cuma-cuma seiring bertambahnya level Union Rank. Menaikkannya tidak sulit, setidaknya sampai Rank 15.

Oleh karena itu, jika kalian tidak mendapat karakter yang diinginkan di awal game, kalian akan mendapatkan banyak peluang lain untuk melakukan Gacha lagi secara gratis.

Kami hanya merekomendasikan untuk Reroll Wuthering Waves hanya jika kalian telah menyia-nyiakan semua Astrite, karena sumber daya tersebut lebih baik disimpan untuk Gacha eksklusif di waktu mendatang.

Itulah kesimpulan kami tentang cara reroll Wuthering Waves dan apakah Anda harus melakukannya atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *