Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Zenless Zone Zero: Cara dapat Agent Rank S gratis

Berharap ada cara untuk mendapatkan Agent Rank S gratis tanpa menghabiskan banyak uang untuk gacha di Zenless Zone Zero? Tidak perlu mencari lagi, karena panduan ini akan merinci cara mendapatkannya.

Ya, kalian membacanya dengan benar. ZZZ menawarkan sistem yang luas di mana pemain dapat membuka karakter pilihan mereka, bahkan Anget Rank S, secara gratis.

Agent Rank S adalah karakter terbaik dalam game karena menawarkan kemampuan dan statistik luar biasa. Karakter-karakter ini dapat meningkatkan kekuatan tempur secara signifikan sekaligus mempermudah kalian dalam mendominasi Hollows.

Jadi, bagaimana cara mendapatkan hadiah luar biasa ini? Simak panduan kami yang bakal memandu kalian melalui menjalani proses langkah demi langkah, menjelaskan apa yang harus dikumpulkan, di mana harus melakukan gacha, dan cara mengklaim Agent Rank S gratis pilihan kalian.

Semua Agent Rank S gratis yang bisa didapatkan di ZZZ

Faction: Belobog Heavy Industries
Attribute: Electric
Style: Anomaly, Pierce

Grace adalah Agent jarak jauh yang menggunakan pistol dan granat dalam pertempuran. Dia dapat berganti-ganti keterampilan untuk mengumpulkan Anomaly Built Up dengan cepat.

Alexandrina Sebastiane

Faction: Victoria Housekeeping Co.
Attribute: Electric
Style: Support, Strike

Alexandrina, atau Rina, adalah Agent jarak jauh yang mengendalikan dua Bangboo dalam pertempuran. Dia dapat mengirimkan Drusilla dan Anastella untuk menyerang dan juga memberikan buff kepada seluruh anggota skuad.

Faction: Belobog Heavy Industries
Attribute: Fire
Style: Stun

Koleda adalah Agent pertarungan jarak dekat yang menggunakan palu dan kunci raksasa dalam pertarungan. Dia dapat menggabungkan Basic Attack dengan EX Special Attack untuk mengakumulasi Daze dengan cepat.

Nekomiya Mana

Faction: Cunning Hares
Attribute: Physical
Style: Attack, Slash

Nekomiya atau Nekomata adalah Agent pertarungan jarak dekat yang menggunakan dua pedang dalam pertarungan. Dia bisa menggunakan Dodge Counter untuk meningkatkan damagenya.

Soldier 11

Faction: Obol Squad
Attribute: Fire
Style: Attack

Soldier 11 adalah Agent pertarungan jarak dekat yang menggunakan pedang dalam pertarungan. Dia dapat meningkatkan Basic Attack-nya melalui berbagai cara untuk meningkatkan damage.

Von Lycaon

Faction: Victoria Housekeeping Co.
Attribute: Ice
Style: Stun, Strike

Von Lycaon adalah Agent pertarungan jarak dekat yang mahir dalam menendang. Dia dapat melancarkan Charged Basic Attack untuk mengakumulasi Daze dengan cepat.

Cara mendapatkan Agent Rank S gratis di Zenless Zone Zero

Inilah cara mendapatkan Agent Rank S gratis:

  1. Mainkan gamenya dan dapatkan Master Tapes. Kalian bisa mendapatkan mata uang ini dari event dan hadiah. Nantinya ini bisa digunakan untuk melakukan gacha karakter di Banner Stable Channel.
  2. Gunakan Master Tapes untuk melakukan Searches atau gacha di Banner Stable Channel.
  3. Capai total 300 gacha di Stable Channel.
  4. Setelah mencapai 300 gacha, kalian dapat memilih Agent Rank S gratis dari pilihan yang tersedia.

Perlu dicatat bahwa kalian tidak perlu 300 gacha sekaligus. Setiap tarikan yang dilakukan pada Stable Channel akan terus terakumulasi seiring berjalannya waktu.

Kalian dapat memeriksa jumlah gacha di banner Stable Channel itu sendiri. Cari bilah menu di kanan bawah untuk memeriksanya.

Kalian hanya dapat mengklaim Agent Rank S gratis ini satu kali, jadi pilihlah yang paling sesuai dengan gaya bermain kalian.

Intinya, mainkan game, lakukan gacha, dan pada akhirnya kalian akan mendapatkan Agent Rank S gratis ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *