Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

MrBeast penipu? Video kontroversi dan pengakuan kru

Pembicaraan mengenai YouTuber terkenal MrBeast berkecamuk di dunia maya menyusul pengakuan mantan pekerjanya yang mengatakan jika konten MrBeast hanya rekayasa semata.

Pernyataan tersebut tertuang dalam sebuah video yang diunggah, mantan pekerja MrBeast DogPack404, di platform YouTube yang sejauh ini sudah disaksikan lebih dari enam juta kali.

Dalam video tersebut DogPack404 mengutarakan tuduhan serius tentang keaslian video dan mengklaim bahwa para pemenang dalam konten merupakan saudara dan kerabat dekat para kru saja.

Kru MrBeast tak tinggal diam

Menanggapi tuduhan tersebut, salah satu kru, Chucky, angkat bicara di jejaring sosial X/Twitter. Dalam postingan panjangnya, Chucky menjelaskan bahwa DogPack404 baru bekerja di perusahaan tersebut kurang dari sebulan dan tidak terlibat dalam sebagian besar video.

Chucky pun membantah tudingan hanya teman atau keluarga yang menjadi pemenang, dengan menegaskan ada ratusan bahkan ribuan peserta yang tidak ada hubungannya dengan teman atau keluarga kru. Ia juga menambahkan bahwa Jimmy, nama asli MrBeast, hanya mengetahui sedikit dari mereka.

Terkait tudingan video MrBeast direkayasa dan ada naskahnya, Chucky menegaskan bahwa video “100 Boys Vs 100 Girls” tidak ada naskahnya. Chucky yang hadir langsung di lokasi syuting pun menegaskan tidak ada pilih kasih bagi pemenang.

Selain itu, Chucky juga membantah klaim bahwa acara perlombaan MrBeast palsu. Ia mengaku pernah terlibat langsung dalam sejumlah kompetisi dan menjadi orang yang menghubungkan para pemenang dengan departemen akuntansi untuk mendapatkan hadiah uang.

Chucky juga memberikan informasi lebih lanjut tentang masa kerja DogPack404, menyatakan bahwa ia hanya bekerja mulai tanggal 25 Maret dan dipecat pada 19 April 2024, dalam masa percobaan 90 hari. Penyebab pemberhentian dini ini dilakukan karena “perilaku tidak menentu” DogPack404.

Kejadian ini terus menimbulkan kontroversi dan menarik perhatian banyak penggemar serta komunitas online. Sejauh ini MrBeast dan timnya belum memberikan komentar resmi mengenai insiden tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *