Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Cara buka Errand Zenless Zone Zero, berhadiah Polychrome gratis setiap hari

Ayo buka fitur Errand Zenless Zone Zero dan dapatkan Polychrome gratis setiap hari.

Apakah kalian ingin terjun ke dalam perjuangan grinding di Zenless Zone Zero dan menuai hasilnya? Panduan ini akan memberikan panduan tentang cara membuka Errand Zenless Zone Zero berhadiah Polychrome dan item bermanfaat lainnya.

Kami akan mengungkap langkah-langkah yang diperlukan untuk mengakses fitur ini, menjelaskan kapan tantangan harian di-reset, dan merinci jenis hadiah yang bisa didapat setiap kali menyelesaikan misi harian Zenless Zone Zero.

Apa yang dimaksud dengan Errand Zenless Zone Zero?

Apa yang dimaksud dengan Errand Zenless Zone Zero?

ZZZ menawarkan serangkaian tugas harian yang disebut Errand. Jika kalian familiar dengan game HoYoverse lainnya, fungsi Errands mirip dengan Daily Commissions di Genshin Impact dan Daily Missions di Honkai Star Rail.

Errand ini melibatkan berbagai aktivitas, mulai dari sekadar login ke game hingga menikmati secangkir kopi di Coff Cafe. Setiap Errand yang kalian selesaikan tak hanya memberikan hadiah, tapi juga menambah poin Engagement yang menawarkan bonus tambahan saat mencapai 400 poin.

Kapan Errand Zenless Zone Zero di-reset?

Game ini menerapkan jadwal reset harian guna memastikan kalian memiliki Errand baru untuk ditaklukkan setiap hari.

Waktu reset berbeda bergantung pada zona waktu wilayah kalian. Berikut rincian beberapa lokasi utama:

Ingatlah waktu reset ini agar kalian bisa memaksimalkan penyelesaian Errand harian dan menuai semua manfaat yang ditawarkan.

Cara membuka Errand Zenless Zone Zero

Kalian harus menjalankan misi cerita utama untuk mengakses Errand. Berikut rincian cara membuka fitur ini di ZZZ:

  1. Terus lanjutkan story quest hingga kalian mencapai quest “Explosive Last Train”. Quest ini melibatkan Nekomata, dan menyelesaikannya akan membuka akses ke Coff Cafe.
  2. Pergilah ke Coff Cafe dan selesaikan misi yang kalian temukan di sana. Ini bakal memicu misi lain terkait Hollow Investigative Association (HIA).
  3. Pergilah ke HIA Headquarters dan ikut serta dalam simulasi pertempuran di sana.
  4. Setelah menyelesaikan pertarungan di HIA, kembali ke Random Play. Setelah melakukannya, kalian akan membuka fitur Errand.

Hadiah Errand Zenless Zone Zero

Dengan menyelesaikan Errand, pemain bisa mendapatkan berbagai macam hadiah, termasuk Polychrome, Dennies, dan material dibutuhkan untuk menaikkan level karakter dan W-Engines.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *