Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Tanggal rilis UFL, menanti hasil investasi besar Cristiano Ronaldo

Setelah menanti cukup lama, kini tanggal rilis UFL sudah semakin dekat. Game sepak bola terbaru ini menawarkan banyak keunggulan untuk dirasakan penggemar, dan bersifat free-to-play alias gratis!

UFL Open Beta

Tanggal rilis UFL kini telah diumumkan secara langsung oleh pihak pengembang game, Strikerz Inc, yaitu pada 12 September 2024 secara global. Game ini akan tersedia untuk dimainkan di platform konsole kesayangan kalian, yaitu PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para penggemar game sepak bola. Apalagi game ini telah mendapat kucuran dana investasi sebesar US$40 juta atau lebih dari Rp630 miliar dari megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo, yang membuat banyak pihak begitu penasaran dengan apa yang bakal ditawarkan oleh game ini.

UFL Open Beta

Sebagai game baru, hal utama yang ditawarkan UFL sebagai pengalaman baru bagi penggemar dalam bermain sepak bola virual karena mengusung “fair-to-play” alias “adil untuk dimainkan”, di mana skill kalian akan menjadi hal utama dalam memainkannya, dan sama sekali tidak memiliki opsi “pay-to-win”.

Selain itu, UFL juga telah bermitra dengan FIFPro, sebuah organisasi resmi di seluruh dunia yang mewakili lebih dari 65.000 pesepak bola profesional. Mereka juga telah mendapatkan lisensi untuk beberapa klub besar Eropa untuk dihadirkan ke dalam game ketika dirilis.

Tanggal rilis UFL telah ditetapkan, akan jadi akhir dari penantian panjang?

Disebut sebagai penantian panjang karena game ini pertama kali diumumkan secara resmi pada 25 Agustus 2021 di Gamescom, dengan tanggal rilis UFL pertama adalah 2022. Namun, pada 30 Agustus 2022, Eugene Nashilov selaku CEO Strikerz Inc, mengumumkan penundaan peluncuran game hingga 2023.

Alasan penundaan ini diungkapkan oleh pihak Strikerz Inc melalui situs resmi mereka demi memastikan game ini telah dibuat sesuai seperti apa yang diharapkan dan dapat memenuhi ekspektasi, ketimbang buru-buru dirilis ketika belum sempurna.

“UFL adalah proyek yang sangat kompleks, menampilkan beragam mekanisme dan teknik sepak bola, animasi dinamis, gaya bermain kelas dunia, dan banyak lagi,” tulis pihak pengembang.

“Strikerz Inc sangat peduli dalam memenuhi ekspektasi para pemain dan kami ingin memastikan bahwa tim kami telah memiliki cukup waktu untuk menjadikan UFL sebagaimana mestinya. Untuk membuat game terbaik, dan baru akan dirilis pada 2023,” tuturnya.

Tanggal rilis UFL

Namun hanya dalam beberapa bulan kemudian, pengumuman mundurnya tanggal rilis UFL pun kembali hadir hingga 2024. Beberapa waktu lalu pihak Strikerz Inc telah merilis versi open beta pada 7 Juni 2024 untuk konsol Xbox Series X|S dan PlayStation 5 dan hanya berlangsung selama 3 hari saja.

Melihat rekam jejak dari tanggal rilis UFL ini, apakah 12 September 2024 akan menjadi akhir dari penantian panjang para penggemar? Mengingat telah dirilisnya open beta dan sudah semakin dekat dengan tanggal yang ditentukan, kemungkinan besar kabar penundaan tanggal rilis UFL tidak akan muncul lagi.

Namun, semua itu hanya sekadar prediksi dan segala kemungkinan masih bisa terjadi. Jadi, kita nantikan saja bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *