Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Kolaborasi kejutan, EVOS Esports gandeng Persikas Subang

EVOS Esports secara mengejutkan melakukan kolaborasi dengan salah satu tim sepak bola Indonesia. Adalah tim Liga 2, Persikas Subang, yang diresmikan berkolaborasi dengan Sang Macan Putih.

EVOS memang memiliki kebiasaan berkolaborasi dengan beberapa tim olahraga konvensional. Sebelumnya mereka sempat memiliki tim basket IBL, EVOS Thunder, yang sayangnya tidak dilanjutkan.

Kemudian divisi PUBGM-nya pun sempat bernama Persija EVOS seiring kolaborasi dengan Persija Esports, sayangnya tidak berlanjut.

Hal ini kembali dilanjutkan. Namun, kali ini kolaborasi hanyalah murni kolaborasi, atau setidaknya belum sampai ranah masuk ke scene masing-masing.

EVOS Esports resmi berkolaborasi dengan Persikas Subang, klub kota Subang yang baru saja promosi ke Liga 2 Indonesia Juni lalu.

Persikas x EVOS Esports is real!

Pada akun Instagram resmi Persikas, pengumuman ini diungkapkan. EVOS bahkan ditulis sebagai official partnership dari Persikas itu sendiri. Berikut adalah pernyataan di IG mereka.

“Dengan bangga kami umumkan kemitraan dengan EVOS Esports sebagai Official Partnership Persikas Subang untuk musim 2024-25,” tulis mereka.

“Bersama EVOS, kami akan menghadirkan acara esports yang spektakuler, memadukan semangat olahraga dan gaming dalam satu arena yang luar biasa.”

“Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan olahraga industri gaming di Indonesia,” pungkas mereka.

Menarik menunggu bentuk kolaborasi antar kedua tim seperti apa. Apakah akan ada nama EVOS di jersey Persikas? Akankah semakin banyak event esports di daerah Subang itu sendiri? Kita nantikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *