Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Black Myth Wukong: Game single-player terbanyak dimainkan sepanjang masa

Dengan peluncuran yang fenomenal, Black Myth Wukong sekang menjadi game single-player paling banyak dimainkan di Steam dalam waktu 24 jam sepanjang masa.

Pada 24 Agustus 2024, Game Science merilis action-RPG yang diangkat dari tokoh mitologi Tiongkok dan novel klasik “Journey to the West.” Dalam game ini, pemain berperan sebagai Sun Wukong, yang lebih dikenal sebagai si Raja Kera dalam budaya populer, berkat berbagai adaptasi novel tersebut ke dalam film dan TV.

Kini, para pemain bisa menjelajahi Tiongkok kuno dan bertarung melawan berbagai bos dalam dunia Black Myth Wukong yang sangat realistis. Black Myth Wukong ini resmi diluncurkan pada 20 Agustus, dan jumlah pemainnya sudah memecahkan beberapa rekor di Steam.

Deretan rekor Black Myth Wukong

Dalam 24 jam setelah dirilis, Black Myth Wukong telah menarik 2,2 juta pemain bersamaan, menjadikannya game single-player paling banyak dimainkan sepanjang masa di Steam.

Game RPG dari Game Science ini berhasil menarik 1,4 juta pemain dalam beberapa jam pertama peluncurannya, dan angka tersebut dengan cepat melonjak menjadi 2 juta. Dengan begitu, game ini berhasil melampaui judul-judul besar seperti Elden Ring, Cyberpunk 2077, PUBG, Counter-Strike 2, dan lainnya.

Secara keseluruhan, Black Myth Wukong kini menjadi game kedua paling banyak dimainkan sepanjang masa, dengan PUBG masih memegang posisi puncak sejak 2018. Ini menjadikannya salah satu dari tiga game paling populer di semua genre.

Prestasi ini semakin mengesankan mengingat Black Myth Wukong berhasil melampaui puncak jumlah pemain Elden Ring, pemenang GOTY 2023, dengan selisih besar hanya sehari setelah dirilis. Cyberpunk 2077 sendiri pernah mencapai puncaknya dengan 1.054.388 pemain bersamaan, lebih tinggi dari puncak Elden Ring yang mencapai 953.426 pemain.

Tak hanya itu, Black Myth Wukong juga berhasil menjadi game terlaris di Steam saat artikel ini diturunkan, dengan menduduki posisi nomor 1, disusul oleh Counter-Strike 2.

Dengan ulasan yang sangat positif di Steam, Black Myth Wukong berada dalam posisi kuat untuk bersaing memperebutkan gelar Game of the Year 2024. Penggemar memuji gerakan yang mulus, mantra yang menarik, dan visual yang memukau dari game ini.

Harga Black Myth Wukong dan cara mendapatkannya

Pemain PC dapat membeli game baru Black Myth Wukong secara eksklusif di platform Steam atau Epic Games Store seharga Rp699.999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *