Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Gandeng FIFAe untuk FM25, esports Football Manager segera hadir!

Jelang perilisan Football Manager 2025 (FM25), pihak Sports Interactive sebagai pengembang tentu telah mempersiapkan banyak hal baru di dalam game. Tak hanya itu, bahkan kini ada peluang hadirnya esports Football Manager untuk diikuti para player terbaik game simulasi manajerial sepak bola ini!

Peluang hadirnya esports Football Manager ini muncul setelah pihak Sports Interactive menjalin kerja sama dengan divisi esports FIFA alias FIFAe. Nantinya, kerja sama ini akan menghadirkan sebuah turnamen menarik untuk diikuti para player FM dengan wawasan dan gameplay tinggi.

Menurut One Football, turnamen tersebut bersifat invitational alias undangan dengan nama FIFAe World Cup of Football Manager. Ajang ini akan menghadirkan prizepool uang sebesar US$100.000 atau lebih dari Rp1,6 miliar untuk diperebutkan para pemain.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para player Football Manager. Pasalnya setelah game ini hadir sejak 1992 dengan nama Championship Manager, baru kali ini ada peluang bagi para player untuk mengadu kemampuan mereka dengan pemain lainnya di semuah turnamen besar.

Esports Football Manager jadi inisiasi populerkan Fantasy Draft

Menurut sumber yang sama, One Football, hadirnya esports Football Manager ini bisa dikatakan buah dari usaha yang dilakukan Sports Interactive dalam mempopulerkan Fantasy Draft. Salah satu mode permainan yang ada di dalam game tersebut ini terbilang kurang populer di kalangan player, meski sudah ada sejak 2016.

Fantasy Draft merupakan mode permainan kasual Football Manager untuk memberi kesempatan kepada para player untuk merasakan pengalaman bermain yang berbeda menghadapi manajer AI atau player lainnya secara LAN atau online. Biasanya mode ini digunakan untuk bersenang-senang bersama teman, sekaligus membuktikan siapa manajer terbaik di antara mereka.

Di mode Fantasy Draft ini memungkinkan para pemain untuk membangun skuad yang benar-benar baru berisikan para pemain pilihan. Semua klub peserta akan secara bergiliran memilih pemain yang tersedia di dalam pool hingga lengkap.

Setiap manajer mempunyai waktu 50 detik untuk memutuskan pemain mana yang akan dipilih. Saat manajer lain memilih pemain tertentu untuk masuk ke dalam skuadnya, pemain tersebut akan diblokir dari daftar player lainnya. Setelah semua skuad terbentuk, kompetisi akan dimulai dan berakhir ketika sudah ada yang menjadi juara.

Kerja sama Sports Interactive bersama FIFAe ini dilakukan untuk digunakan sebagai fondasi awal dalam memperkenalkan kembali fitur Fantasy Draft kepada para pemain. Hadirnya potensi esports Football Manajer dipercaya mereka bisa menjadi pemicu yang kuat bagi para player-nya untuk mulai memainkan mode ini, terutama ketika FM25 telah dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *