Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Tanggal rilis FM25, hadirkan perubahan masif!

Kapan tanggal rilis FM25? Game paling dinantikan penggemar simulasi manajerial sepak bola tahun ini.

Bagi penggemar Football Manager, perilisan edisi baru menjadi salah satu yang paling dinantikan pada setiap tahunnya. Begitu juga dengan tanggal rilis FM25, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah franchise game simulasi manajemen sepak bola ikonis ini.

Hal ini disebabkan karena Football Manager 2025 akan menjadi edisi perdana untuk menggunakan Unity, engine game yang powerfull dan diharapkan dapat mendorong gameplay dari game ini ke stratosfer yang benar-benar berbeda.

Pasalnya, penggunaan engine Unity ini akan meningkatkan grafis FM25 secara signifikan, khususnya segala hal yang berkaitan dengan match engine. Pergerakan pemain dan bola secara fisika akan jauh lebih akurat, sementara situasi dalam game akan memiliki tingkat realisme yang jauh lebih tinggi.

Maka dari itu, tanggal rilis FM25 menjadi sangat dinantikan oleh penggemar game ini. Belum lagi sebelumnya pihak developer game, Sports Interactive, telah menjalin kemitraan dengan Premier League untuk mendapatkan lisensi agar permainan ini menjadi lebih realistis ketimbang sebelumnya.

Selain tanggal rilis FM25, tentu saja hal-hal yang telah dilakukan pihak Sports Interactive untuk meningkatkan pengalaman dalam memainkan game ini juga menjadi hal yang sangat dinantikan. Pasalnya akan ada banyak perubahan dalam hal interface serta penambahan beberapa fitur menarik bagi pemain.

Kapan tanggal rilis FM25?

Sejauh ini pihak Sports Interactive belum mengungkapkan kapan tanggal rilis FM25. Namun setidaknya kita bisa memperkirakan dengan berbagai “cocoklogi” dari pengalaman sebelumnya.

Jika melihat edisi FM24 dirilis pada 6 November, tanggal rilis FM25 juga dipercaya tidak akan berbeda jauh. Bahkan jika kita kilas balik melihat tanggal perilisan FM22 dan 23, keduanya dihadirkan Sports Interactive pada 8 November di masing-masing tahun.

Selain itu, Sports Interactive juga seakan memiliki kebiasaan untuk merilis edisi terbaru Football Manager ini pada hari Senin atau Selasa secara bergiliran. Jadi jika FM24 dirilis pada Senin, kemungkinan edisi FM25 akan rilis pada Selasa, entah itu tanggal 5, 12, 19, atau 26 November.

Menurut One Football, versi demo FM25 ini akan tersedia sekitar dua pekan sebelum tanggal rilis resmi. Selain untuk melakukan uji coba dan mendapatkan masukan dari komunitas, hal ini juga bisa menjadi tolak ukur lainnya dalam memperkirakan kapan tanggal rilis FM25 ini.


Fitur baru dan yang menghilang di FM25 dibanding edisi sebelumnya

Direktur Sports Interactive, Miles Jacobson, baru-baru ini memberikan pembaruan pengembangan ekstensif yang merinci beberapa fitur untuk dihadirkan di FM25. Tentu saja akan ada hal baru dihadirkan ke versi terbadi dari game ini, dan tentu saja akan ada juga yang menghilang.

Fitur-fitur seperti Touchline Shouts, Create-A-Club, Versus mode, Challenge mode, Fantasy Draft, Social Media Screen, dan Data Chalkboard semuanya telah dipastikan akan dihapus di FM25. Selain itu, peralihan ke engine game Unity juga akan memicu perubahan besar dalam hal User Interface (UI), demi meningkatkan sifat imersif dari seri game terbaru ini.

“Dengan UI baru, tim kami telah membangun dasar desain dan teknis yang kuat yang dapat dengan mudah ditingkatkan dan dikembangkan lagi di masa depan. Artinya, setiap penambahan di masa yang akan datang bakal memperkuat UX (User Experience) tanpa mengurangi konsistensi di UI kami,” kata Jacobson dikutip dari One Football.

“UI/UX baru FM25 digerakkan oleh apa yang kami sebut sistem ‘tile and card’. ‘Tile’ adalah panel informasi dengan beberapa status berbeda, dari sejumlah kecil informasi hingga ‘card’ dengan cakupan yang lebih besar berisi lebih banyak materi.”

“Tim desain kami ingin menciptakan sesuatu yang akan membantu membangun rasa eksplorasi bagi setiap pemain untuk mengungkap kedalaman dan detail Football Manager. Dalam sistem ini, tile adalah cara membangun rasa ingin tahu dengan memberikan gambaran informasi, sementara mengklik card akan memberi imbalan atas minat Anda dengan detail lebih lanjut.”

Jika sebelumnya membahas fitur yang menghilang, hal-hal baru yang akan hadir di FM25 adalah pengenalan fitur “Portal”, yang akan menggantikan laman email in-game yang sering digunakan oleh para pemain.

Hal ini akan memberikan pemain lebih banyak wawasan tentang apa yang terjadi di dunia FM, yang akan secara efektif mencerminkan bagaimana cara orang berinteraksi dengan menggunakan smartphone mereka di dunia nyata.

Di sisi lain, kemitraan dengan Premier League dan organisasi lain kemungkinan besar akan menghadirkan stadion yang lebih nyata di dalam game, jika dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

Selain itu, sepak bola wanita juga akan diikutsertakan untuk pertama kalinya, sehingga membuka pintu bagi demografi pemain baru untuk bergabung dengan komunitas FM global.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *