Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

IGF 2024 segera hadir! Pertegas posisi Indonesia di peta industri game global

Dalam waktu dekat, event Indonesia Game Festival 2024 atau IGF 2024 akan segera dihelat. Segala hal yang akan dihadirkan para ajang tahun ini dipercaya bakal semakin memperkuat dan mempertegas posisi Indonesia di peta ingustri game global.

IGF 2024 adalah festival game terintegrasi dan bersinergi dengan pemerintah melalui berbagai kementerian yang turut membentuk industri game Indonesia sesuai Perpres 19 tahun 2024, akan menghadirkan exhibition yang diikuti perusahaan game lokal dan juga internasional. Ajang ini akan mempertemukan brand-brand serta pengguna game secara langsung.

Selain itu, IGF 2024 merupakan bagian dari ekosistem ATTN Holding, organisasi gaming-entertainment ternama di Asia Tenggara yang dikenal melalui unit bisnis legendarisnya, seperti EVOS. Dengan dukungan ini, ajang ini diharapkan dapat memadukan inovasi dan kolaborasi untuk mempercepat perkembangan industri game di Indonesia.

Kapan dan di mana IGF 2024 akan digelar?

IGF 2024 akan diselenggarakan pada 6-8 Desember 2024 di ICE BSD Hall 3A. Acara ini akan diikuti oleh puluhan perusahaan game lokal dan juga internasional, termasuk Riot Games, Garena, Moonton, dan masih banyak lagi.

Selain diikuti oleh banyak perusahaan game besar, IGF 2024 juga akan menyajikan berbagai kegiatan menarik seperti kompetisi esports bergengsi, showcase dari game-game terbaru, serta diskusi panel dengan pakar industri.

Pengunjung juga akan disuguhkan zona interaktif untuk mendapatkan kesempatan mencoba game terbaru, bertemu dengan atlet esports ternama, mengikuti tantangan gaming seru, dan pameran teknologi terkini untuk menciptakan pengalaman gaming unik sepanjang acara.

IGF 2024

IGF 2024 akan menempatkan Indonesia di peta gaming global

Dengan memiliki lebih dari 174 juta pemain game aktif atau mewakili 43% dari populasi gamer yang ada di wilayah Asia Tenggara, Indonesia telah memiliki posisi yang kuat di peta industri game global. Posisi strategis ini juga secara tidak langsung akan membuat IGF 2024 menjadi event penting yang dapat bersaing dengan pameran gaming lainnya sekelas Tokyo Game Show atau China Joy.

Dengan fokus pada pertumbuhan industri game, IGF 2024 akan memperkuat posisi dan peran Indonesia dalam kompetisi global. Hadirnya Indonesia Game Festival perdana ini diharapkan dapat mendatangkan lebih dari 50 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan.

IGF 2024 digelar dengan tujuan mempercepat perkembangan industri game di Indonesia dengan melibatkan semua pemangku kepentingan. Kolaborasi dengan kementerian seperti Kemenperin, Kemendikbudristek, AGI, AVGI, dan PBESI akan memperkuat ekosistem gaming nasional.

IGF 2024

Acara ini juga menghadirkan sesi government networking, B2B networking melalui IGF Connect 2024, dan interactive panels untuk membuka peluang kolaborasi dan inovasi di industri kreatif.

“Ini adalah pertama kalinya Indonesia menyelenggarakan Indonesia Game Festival, dan tentunya ini akan menjadi event yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang dari berbagai lapisan industri game di Indonesia. Kami berharap festival ini dapat menjadi titik temu antara inovasi, komunitas, dan perkembangan pesat industri game lokal dan global,” ucap Edward Arifin sekalu Project Manager IGF 2024.

Selain menghadirkan berbagai pameran dan kompetisi, IGF 2024 juga akan dimeriahkan oleh guest stars spesial, termasuk idols, vtubers, dan anisong performers, yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Kehadiran mereka diharapkan menambah keseruan dan membawa nuansa pop culture yang semakin mendekatkan komunitas gaming dengan hiburan yang lebih luas.

Kapan tiket IGF 2024 mulai dijual?

IGF 2024

Tiket IGF 2024 sudah akan mulai diperjual-belikan dalam waktu dekat. Tiket presale sudah bisa didapat penggemar mulai dari 1 Oktober 2024. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiketnya dan jadilah bagian dari event game terbesar di Indonesia. Kunjungi situs resmi IGF https://igf.gg/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *