Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Tren Game 2024 - 10 Tren Teratas yang Akan Merajai Industri

Industri game akan mengalami transformasi signifikan dalam 3-4 tahun ke depan, berkat peluncuran PS5 dan Xbox Series X baru-baru ini.

Namun, perangkat keras generasi berikutnya hanyalah salah satu aspek dari tren penting yang membentuk industri game pada tahun 2024. Memang, ada tren penting lainnya yang harus diwaspadai oleh siapa pun yang terlibat atau meliput industri video game.

Industri game siap untuk memasuki tahun 2024 dengan tren game baru, perkembangan, dan kemajuan teknologi.

Tidak sulit untuk percaya bahwa industri video game berkembang pesat, mempertahankan statusnya sebagai salah satu industri yang paling menguntungkan. Baik secara komersial maupun teknis, industri ini telah melampaui semua tolok ukur.

Tren teknologi seperti teknologi imersif (AR, VR, MR) telah mendorong masyarakat untuk lebih condong ke game seluler. Di sisi lain, maraknya video game streaming adalah alasan utama di balik pesatnya perkembangan game 3D .

Dengan tetap menjaga kehebatan tren game yang ada, beberapa tren video game 3D baru akan segera hadir. Jadi, mari kita rangkum semua tren video game 3D terkini dan potensial yang akan mencuri hati para gamer di seluruh dunia pada tahun 2023.

1. AR dan VR dalam Game

Dalam hal menawarkan pengalaman bermain video game orang pertama yang mendalam, game Augmented dan Virtual Reality hampir tidak memiliki alternatif lain. Munculnya Pokemon Go meningkatkan popularitas game AR dalam semalam.

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti Leagues of Legends dan Dota 2 kemungkinan besar akan menerima peningkatan augmented reality, membawa game MOBA ke level berikutnya.

Selain itu, genre MMORPG akan mendapat manfaat signifikan dari integrasi Virtual Reality. Bayangkan melangkah ke lingkungan seperti dunia Warcraft yang sepenuhnya VR, membuat Anda serasa diteleportasi ke dunia berbeda.

Integrasi solusi AR dan realitas virtual pada perangkat seluler dan wearable serta keinginan masyarakat akan pengalaman bermain game yang imersif mendorong pertumbuhan ini. Menurut The Economist, harga headset VR akan turun di tahun-tahun mendatang.

Perangkat game VR seperti headset VR, pengontrol tangan, dll., memungkinkan para pemain mendapatkan pengalaman bermain game interaktif. 

Berlawanan dengan sepenuhnya tenggelam dalam game VR, AR melapisi objek dan suara digital ke lingkungan nyata pemain. Inilah yang menjadikan format ini lebih menarik dan mudah diakses. Meningkatnya penetrasi ponsel pintar telah membantu pengembang game memanfaatkan AR sebagai media bercerita.

2. AI Generatif dalam Game

Pada tahun 2024, dunia game akan mulai merasakan dampak AI Generatif. Kemampuan AI generatif untuk mengubah pengalaman pemain, menciptakan karakter tepercaya yang dapat berinteraksi dengan pemain tanpa membaca skrip, atau membuat konten baru bergantung pada perilaku pemain hanya dengan menggunakan AI generatif real-time selama bermain game.

Sifat AI Generatif yang dinamis dan responsif memanfaatkan model bahasa eksklusif bagi pemain untuk berinteraksi dengan cepat. Secara sederhana, game AI generatif memiliki kemampuan untuk membuat konten berdasarkan tindakan implisit dan eksplisit pemain, mulai dari menghasilkan elemen baru secara instan, level, hingga karakter dalam game yang berinteraksi dalam diskusi mirip manusia. 

Contoh-contoh ini menggambarkan paradigma baru dalam personalisasi pemain dan interaksi game, sebuah perubahan dari apa yang telah dilihat dunia sejauh ini.

3. Game Seluler Multipemain Kompetitif

Tahun sebelumnya telah menyaksikan transformasi game seluler multipemain yang kompetitif menjadi populer. Dengan berubahnya eSports menjadi fenomena global dan pesatnya popularitas game seperti PUBG Mobile, game seluler Multipemain telah membuktikan dirinya sebagai tren game terkemuka di tahun 2023 dan akan terus mendominasi sebagian besar game di tahun 2024 dan seterusnya.

Selain itu, format multipemain membuat gamer tetap terlibat melalui interaksi sosial dan rasa pencapaian dibandingkan pemain lain. Semakin banyak gamer yang antusias melakukan pembelian dalam aplikasi dan membayar hanya untuk tetap bermain.

Pada tahun 2024, tren video game multipemain terus berkembang.

4. Permainan Kebugaran

Lewatlah sudah hari-hari ketika orang mengira video game adalah untuk orang-orang malas yang tidak suka beraktivitas. Baru-baru ini, video game dapat membuat Anda berkeringat dan membakar kalori, sehingga membantu Anda menjadi bugar. Ya, kita berbicara tentang permainan kebugaran. 

Efektivitas permainan kebugaran sangat luas, dan hari demi hari, orang-orang semakin condong ke arah permainan kebugaran. Game kebugaran atau Active Video Games (AVG) sudah ada sejak lama. Namun, baru-baru ini popularitas dan pertumbuhannya meningkat. 

Game kebugaran VR mendapatkan daya tarik karena menggunakan lingkungan 3D dan menawarkan pengguna perasaan hadir secara fisik di pusat kebugaran atau gym saat berolahraga.

Kebugaran AR juga menjadi semakin populer sebagai cara yang menyenangkan dan menarik untuk tetap bugar. Game-game ini dibuat menggunakan pengembangan augmented reality untuk menciptakan pengalaman kebugaran virtual yang menggabungkan latihan fisik dengan gameplay interaktif.

Jadi, game kebugaran memang menjadi garda depan baru dalam dunia video game dan salah satu tren video game 3D paling menonjol di tahun 2024. 

5. Platform Baru untuk PC Gaming

Ketika batasan gaming baru mulai bermunculan, banyak orang berpikir bahwa era gaming PC sudah di ambang pintu. Namun, pemikiran ini sepenuhnya salah. Game PC telah mengukuhkan jejaknya dengan segala kejayaannya dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti pada tahun 2024.

Selama bertahun-tahun Steam telah menjadi platform game PC yang paling disukai. Tapi anak-anak baru di blok ini mendekat untuk memberikan persaingan ketat pada Steam. Karena banyaknya koleksi rilisan terbaru dan judul klasik, jaringan distribusi digital GOG menjadi semakin populer di kalangan gamer.

Selain Origin, UPlay, dan platform lainnya, Epic Games Store, orang-orang di belakang Fortnite, adalah platform lain yang harus diperhatikan. Platform game online lainnya, Roblox, yang telah membuka jalan bagi lonjakan besar dalam game indie, adalah tren lain yang harus diwaspadai.

6. Tren Permainan Berbasis Blockchain 2024

Video game yang mendukung Blockchain telah mengubah aturan dengan mengubah game menjadi sektor dengan banyak peluang eksplorasi. Blockchain menggunakan teknologi enkripsi data yang kuat untuk mencegah peretas memodifikasi atau menghancurkan transaksi online.

Potensi pasar video game Blockchain cukup besar.

Game dapat memperoleh manfaat dari teknologi ini dalam membuat pembelian dalam game menjadi lebih aman. Sebagai perusahaan ahli pengembangan blockchain , EDIIIE membantu startup dan bisnis perusahaan untuk mengadopsi teknologi blockchain dalam model bisnis mereka untuk memecahkan masalah dunia nyata.

Selain membuka wilayah yang lebih aman dan baru bagi pengembang, blockchain akan memungkinkan kontrol yang lebih besar bagi para pemain untuk berpindah dari Play-to-win menuju play-to-earn . Selain itu, blockchain adalah platform revolusioner untuk membuat dan menyimpan aset dalam game.

Ini telah menjadi salah satu tren video game 3D yang harus diwaspadai pada tahun 2022! Ini akan menjadi titik kritis tren industri video game pada tahun 2023.

7. Esport

Seseorang dapat memperoleh penghasilan dari bermain video game. Sempat menjadi bahan tertawaan atau cibiran pada masa tahun 90an. Dan sekarang, dunia menyaksikan video game NFT dan Esports, membantu para gamer individu dan perusahaan untuk memperoleh dan meningkatkan pendapatan. Esports sedang berkembang menjadi industri global yang berkembang pesat di mana para pemain video game terampil bermain secara kompetitif. 

Mirip dengan kompetisi olahraga konvensional dalam permainan seperti sepak bola, bola basket, kriket, dll., Esports melingkupi kompetisi di berbagai video game.

Industri Esports semakin populer sehingga perusahaan-perusahaan raksasa internasional mulai terjun ke industri game Esports. Asian Games 2022 menjadi pionir memperkenalkan Esports.

Nantinya, Esports akan mendapat pengakuan sebagai olahraga Olimpiade. Ini telah menghibur banyak penonton. 

8. Tren Game Metaverse

Industri video game juga tidak ketinggalan. Game metaverse adalah salah satu tren game paling menonjol di tahun 2023 dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

Baik terpusat atau terdesentralisasi, video game metaverse tidak diragukan lagi menjadi sensasi di kalangan gamer. Dan prediksi pasar mencerminkan bahwa sensasi ini akan bertahan lama setelah tahun 2023.

Metaverse menawarkan pengalaman bermain game yang lebih mendalam dan menarik dibandingkan game tradisional. Di metaverse, pemain dapat membuat avatarnya sendiri, menjelajahi dunia virtual yang luas, dan berinteraksi dengan pemain lain secara real-time. Hal ini menciptakan rasa kebersamaan dan interaksi sosial yang mungkin kurang terdapat dalam permainan tradisional.

Metaverse juga menawarkan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan menarik dibandingkan game tradisional. Di metaverse, pemain dapat membuat avatarnya sendiri, menjelajahi dunia virtual yang luas, dan berinteraksi dengan pemain lain secara real-time.

Hal ini menciptakan rasa kebersamaan dan interaksi sosial yang mungkin kurang terdapat dalam permainan tradisional.

9. Video Game Cloud dan Streaming

Dengan 5G yang hampir mengubah kecepatan internet, dunia game kemungkinan akan mengalami berkurangnya ketergantungan pada pembelian game. Streaming game telah mendapat tempat pada tahun 2023 dan siap untuk mendapat bagian terbesar dalam beberapa tahun ke depan. Selain itu, hal ini akan menghilangkan kebutuhan akan pengunduhan berkala dan mendorong permainan multipemain skala besar.

Masa Depan Permainan

Ini adalah beberapa tren video game 3D paling signifikan di tahun 2023 yang kemungkinan akan meningkat seiring dengan masuknya teknologi. Tahun 2023 akan menjadi tahun yang makmur dalam dunia gaming sejak tahun 2017.

Secara keseluruhan, pasar video game selalu bergerak, sejalan dengan evolusi teknologi dan pilihan gameplay masyarakat yang terus berkembang. Selain itu, meningkatnya persaingan antar pengembang juga akan menjadi faktor penting yang akan mendorong pengalaman bermain game.

Pusat dari inovasi-inovasi yang ramai terjadi pada tahun 2024 ini adalah EDIIIE (Pakar dalam merancang pengalaman Inovatif, Interaktif, dan Immersif). Kami adalah tim ahli yang berdedikasi untuk membayangkan, merencanakan, dan mengembangkan antarmuka game yang dinamis, berdasarkan minat dan persepsi para gamer.

Kekuatan kami terletak pada pengembangan game interaktif yang didukung AR, VR, dan MR. Pantau terus EDIIIE, salah satu perusahaan AR VR terbaik , untuk melihat kejutan game apa yang akan terjadi pada tahun 2023.

Link Terkait :

mega4d situs togel terpercaya

mega4d situs togel thailand

mega4d 01 slot server thailand

mega4d situs toto

mega4d agen togel resmi

mega4d dana

mega4d elektronik

mega4d toko sembako murah

mega4d toko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rokokslot

Slot Mahjong

Scatter Biru

Slot Mahjong

Rokokslot

RTP Slot Gacor

Scatter Pink

Rokokslot

Live Casino

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Berita Random

Berita Terkini

Pusat Kesehatan

Wisata Masa Kini

Pusat Kuliner

Kamu Harus Tau

Gudang Resep

Berita Seputar Olahraga

Fakta Menarik