Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Main Game Yang Lagi Tranding Paper Lily - Chapter 1

Sudah 3 minggu sejak kami merilis versi 1.1 di itch.io dan Steam , dan sambutannya luar biasa! Kami sangat berterima kasih atas komentar, video, email, laporan bug, dan terutama ulasan semua orang! Belum lagi semua orang yang membeli paket pendukung atau soundtracknya – kami sangat berterima kasih!

Baca Juga: Seputaran gadged Terbaru dan canggih

Butuh waktu lama untuk mengeluarkan versi game ini. Sulit untuk merasa puas ketika selalu ada kesempatan untuk memperbaiki keadaan dan menambahkan lebih banyak fitur menyenangkan, tapi kami akhirnya memiliki versi permainan yang kami banggakan, dan itu juga mempertimbangkan masukan semua orang.

Baca Juga: Berita dalam dan luar negri hari ini

Seperti yang telah Anda ketahui, karena semua perubahan yang kami buat, jika Anda sudah memainkan Paper Lily sebelum v1.1.0, file simpanan lama Anda tidak lagi berfungsi. Kami berusaha menghindari hal ini sebaik mungkin, jadi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Seandainya kami mengizinkan penyelamatan lama, banyak sekali bug aneh yang akan terjadi (seperti mencapai akhir permainan tanpa kenop pintu kembali atau memiliki dua korek api di rumah Miss Knives), jadi pada akhirnya yang terbaik adalah menandainya sebagai usang. Sisi baiknya, sekarang ada 30 slot penyimpanan sehingga Anda dapat mencoba dan mencoba lagi sesuka hati Anda!

Baca Juga: Tentang seputaran misteri laut dan ikan

Apa yang berbeda di versi 1.1?

  • 13 akhir
  • Beberapa area baru
  • Karakter baru
  • Kesimpulan dari cerita Miss Knives (Berkah ke-6)
  • Solusi dan perbaikan teka-teki baru
  • Beberapa perubahan cerita kecil
  • Lebih menakutkan

Jika Anda seorang penyelesaian, ini menambah beberapa jam waktu bermain ekstra dan beberapa rahasia serta pengetahuan untuk dijelajahi.

Baca Juga: about hospital

Apa perkembangan Paper Lily selanjutnya?

Peta jalan saat ini terlihat seperti ini:

  • Jaga terjemahannya
  • Port gamenya ke Godot 4
  • Tingkatkan peralatan internal kami
  • Sementara itu, lanjutkan pengembangan Bab 2 dan seterusnya

Memindahkan game ke Godot 4 akan memungkinkan pengujian di masa depan serta beberapa peningkatan kinerja penting dan fitur baru yang tidak tersedia di Godot 3. Sayangnya, Godot 4 tidak kompatibel dengan cara kami menggambar peta di Godot 3, jadi ini akan membutuhkan banyak pekerjaan (ada ratusan peta)!

Baca Juga: Ramalan angka laut selata

Meningkatkan peralatan kami akan mempercepat pengembangan, serta memungkinkan seseorang membantu kami dalam pengembangan jika ada kesempatan.

Dalam devlog sebelumnya kami menyebutkan bahwa kami akan merilis sisa game ini bab demi bab. Kami tidak menyukai ide tersebut, sehingga masih dapat berubah: jika kami melihat bahwa penjualan Paket Pendukung menghasilkan cukup uang untuk mempekerjakan beberapa orang untuk membantu pengembangan (tidak ada sukarelawan, maaf!) ​​maka kami mungkin dapat melakukannya selesaikan seluruh permainan dalam waktu yang layak. Untuk saat ini, kami masih hanya 2 orang idiot dan kami hanya dapat berkembang dengan kecepatan 2 orang idiot (yaitu, idiot paruh waktu). Kami akan memastikan untuk memberi tahu semua orang jika ada perubahan.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

Beberapa dari Anda mungkin telah memperhatikan tidak adanya Kickstarter yang kami buat sekitar setahun yang lalu. Kami akan memikirkan topik ini lebih lanjut sebelum membahasnya kembali kepada semua orang. Kami juga mengedit postingan dan devlog lama untuk mencerminkan perubahan keputusan ini, sehingga tidak terlalu banyak informasi bertentangan yang beredar.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat Bab 2?

Baca Juga: Review film terbaru

Kami tidak tahu. Kami sedang dalam proses melakukan beberapa penyesuaian sehingga kami dapat melakukannya lebih cepat (kami lebih suka tidak menghabiskan waktu 50 tahun untuk melakukan hal ini). Cerita dan banyak karakter sudah dirancang, ini hanya tentang mencari cara terbaik untuk membuat game ini tanpa kehilangan kewarasan kita dalam prosesnya. Kami harus belajar dari pengalaman pahit bahwa cakupan permainan kami terlalu besar, jadi kami harus memperbaikinya untuk bab-bab selanjutnya. Untungnya, ini adalah tugas yang cukup menyenangkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rokokslot

Slot Mahjong

Scatter Biru

Slot Mahjong

Rokokslot

RTP Slot Gacor

Scatter Pink

Rokokslot

Live Casino

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Berita Random

Berita Terkini

Pusat Kesehatan

Wisata Masa Kini

Pusat Kuliner

Kamu Harus Tau

Gudang Resep

Berita Seputar Olahraga

Fakta Menarik