Game Among Us Saat Ini Lagi Menjadi Trend Para Gamer

Gamer, game Among Us menjadi salah satu game yang saat ini lagi menjadi tren di semua kalangan. Sudah ada sejak dua tahun lalu, game ini semula tidak begitu terkenal, tetapi saat ini mengalami “comeback” luar biasa. Bahkan, tercatat pada September 2020 ini, game besutan Innersloth ini meraih rekor unduhan hingga sekitar 42 juta! Apa yang membuat game ini menjadi trending topic saat ini? Among Us merupakan party game multyplayer. Empat hingga sepuluh pemain akan menjadi anggota awak (crewmate) pesawat luar angkasa. Salah satu atau beberapa dari awak kapal akan dipilih menjadi Impostor. Pemilihan itu peran impostor ini tergantung pengaturan yang dilakukan oleh room master. Game among us Innersloth game Game Among Us Lagi Jadi Trend Para Gamer. Apa Penyebabnya? amongus3 600×466 Foto: Innersloth Crewmate VS Impostor Tujuan dari impostor atau sang pengkhianat ini adalah menjebak dan membunuh semua awak kapal dengan beragam cara sabotase yang dilakukan secara rahasia. Tugas masing-masing crewmate adalah memperbaiki dan melindungi pesawat dari segala kerusakan yang diakibatkan sang impostor. Crewmate juga diwajibkan untuk selalu waspada dan melihat gerak-gerik pemain lain yang bisa saja ternyata seorang impostor.Jika tidak waspada, pemain yang kita kira sama-sama crewmate tersebut ternyata adalah seorang impositor yang bisa saja membunuh dan mengeluarkan kita dari permainan. Agar bisa menang, crewmate harus menetralisasi pesawat dari seluruh impostor. Sebaliknya, dari sisi impostor, mereka harus berhasil membunuh seluruh crewmate yang ada agar bisa menguasai pesawat yang mereka tumpangi. Di titik tertentu, semua pemain yang ada, baik itu crewmate maupun impostor, bisa menggelar sebuah diskusi untuk menuduh seseorang yang dicurigai sebagai impostor

Gamer NANA4D, game Among Us menjadi salah satu game yang saat ini lagi menjadi tren di semua kalangan.Sudah ada sejak dua tahun lalu, game ini semula tidak begitu terkenal, tetapi saat ini mengalami “comeback” luar biasa. Bahkan, tercatat pada September 2020 ini, game besutan Innersloth ini meraih rekor unduhan hingga sekitar 42 juta! Apa yang membuat game ini menjadi trending topic saat ini?

Among Us merupakan party game multyplayer. Empat hingga sepuluh pemain akan menjadi anggota awak (crewmate) pesawat luar angkasa. Salah satu atau beberapa dari awak kapal akan dipilih menjadi Impostor. Pemilihan itu peran impostor ini tergantung pengaturan yang dilakukan oleh room master.

Game among us Innersloth game Game Among Us Lagi Jadi Trend Para Gamer. Apa Penyebabnya? amongus3 600x466

Crewmate VS Impostor

Tujuan dari impostor atau sang pengkhianat ini adalah menjebak dan membunuh semua awak kapal dengan beragam cara sabotase yang dilakukan secara rahasia. Tugas masing-masing crewmate adalah memperbaiki dan melindungi pesawat dari segala kerusakan yang diakibatkan sang impostor.

Crewmate juga diwajibkan untuk selalu waspada dan melihat gerak-gerik pemain lain yang bisa saja ternyata seorang impostor.c Jika tidak waspada, pemain yang kita kira sama-sama crewmate tersebut ternyata adalah seorang impositor yang bisa saja membunuh dan mengeluarkan kita dari permainan.

Agar bisa menang, crewmate harus menetralisasi pesawat dari seluruh impostor. Sebaliknya, dari sisi impostor, mereka harus berhasil membunuh seluruh crewmate yang ada agar bisa menguasai pesawat yang mereka tumpangi.

Di titik tertentu, semua pemain yang ada, baik itu crewmate maupun impostor, bisa menggelar sebuah diskusi untuk menuduh seseorang yang dicurigai sebagai impostor dengan cara voting. Pemain yang mendapatkan jumlah tuduhan terbanyak lantas bakal ditendang dari pesawat, entah itu crewmate atau impostor. Pada sesi diskusi ini, pemain bisa menggunakan fitur chat untuk meyakinkan pemain lainnya siapa yang bakal ditendang dari pesawat.
game Game Among Us Lagi Jadi Trend Para Gamer. Apa Penyebabnya? WhatsApp Image 2019 05 15 at 16

Game Lucu yang Bikin Gaduh

Salah satu hal yang membuat game ini menarik adalah peran masing-masing pemain menentukan kemenangan sehingga dibutuhkan kerjasama yang solid. Jika berperan sebagai crewmate, pemain harus bisa berkomunikasi dengan crewmate lainnya agar tidak salah pilih orang.

Sebaliknya, jika kamu berperan sebagai impostor, maka kamu juga harus bekerja sama dengan pemain lain yang punya peran sama untuk bisa menguasai pesawat tersebut.

Ketegangan menjadi faktor menarik lainya dari game ini. Selama permainan, pengguna harus selalu waspada dengan orang di sekitar. Jika kita perhatikan, peraturan di game Among Us hampir mirip dengan Werewolf atapun Mafia.

Selain itu, game ini juga terbilang mudah untuk dipelajari karena aturan main yang sederhana, banyak menyajikan kejadian lucu, terutama saat para pemain saling tuduh, dan dilengkapi dengan karakter yang menggemaskan dengan bentuk yang lonjong. Kamu bisa melengkapi karaktermu dangan beragam warna serta aksesori, seperti topi, skin, dan lain sebagainya.

Hal tersebut mengingatkan kita pada game Fall Guys: Ultimate Knockout, yang belakangan juga sedang ramai dimainkan karena aturan mainnya yang mengocok perut, serta bentuk karakter yang lonjong nan lucu.

among us sensor tower game Game Among Us Lagi Jadi Trend Para Gamer. Apa Penyebabnya? amongus 600x387

Game Lama Bersemi Kembali

Among Us bukanlah game baru yang langsung meledak. Game ini sudah ada sejak Juni 2018. Selama periode dua tahun, bahkan hingga Juni 2020, game ini juga tidak mengalami perkembangan yang signifikan.

Perkembangan tak disangka baru muncul pada periode Agustus – September 2020. Pada Agustus 2020,  Among Us mengalami peningkatan unduhan hingga 661 persen daripada Juli 2020. Itu setara dengan 18,4 juta unduhan!

Di platform mobile sendiri, Among Us telah diunduh sebanyak 86,6 juta kali, naik pada periode Agustus-September. Negara-negara yang mengalami lonjakan unduhan Situs Toto terbesar selama Agustus dan September adalah Amerika Serikat, Brasil, Meksiko, Korea Selatan, dan Filipina.

Youtuber  game Game Among Us Lagi Jadi Trend Para Gamer. Apa Penyebabnya? pewdiepie youtube 300x169

Pengaruh Pemengaruh

Penyebabnya melonjaknya pemain Among Us adalah karena banyaknya Youtuber gaming yang memopulerkan game ini di kanal mereka masing-masing. Menurut pantauan dari Sensor Tower , Among Us mendapatkan perhatian setelah disebarkan oleh influencer di YouTube dan Twitch. Banyaknya pembuat konten mengenai Among Us membuat popularitas game ini mengalami lonjakan pesat.

Pengaruh yang dilontarkan para pengaruh itu berada di saat yang tepat karena banyak orang berada di rumah selama pandemi. Game ini dimainkan untuk mengisi waktu. Apalagi, dalam game ini, pengguna bisa berinteraksi dengan orang lain secara virtual.

Hal lain yang membuat game ini mengalami lonjakan pemain adalah karena bisa diunduh secara gratis. Kalian bisa mengunduhnya secara cuma-cuma di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store.

Tapi, buat kalian yang ingin memainkannya di PC melalui Steam, diwajibkan untuk membayar sebesar Rp 40.000 agar bisa memainkannya. Anehnya, Among Us sudah mendukung crossplay. Artinya, pengguna Android atau iOS (mobile) bisa bermain bersama dengan pengguna PC (laptop/desktop). Jadi, ngapain harus bayar yah

dengan cara voting. Pemain yang mendapatkan jumlah tuduhan terbanyak lantas bakal ditendang dari pesawat, entah itu crewmate atau impostor. Pada sesi diskusi ini, pemain bisa menggunakan fitur chat untuk meyakinkan pemain lainnya siapa yang bakal ditendang dari pesawat. game Game Among Us Lagi Jadi Trend Para Gamer. Apa Penyebabnya? WhatsApp Image 2019 05 15 at 16 Game Lucu yang Bikin Gaduh Salah satu hal yang membuat game ini menarik adalah peran masing-masing pemain menentukan kemenangan sehingga dibutuhkan kerjasama yang solid. Jika berperan sebagai crewmate, pemain harus bisa berkomunikasi dengan crewmate lainnya agar tidak salah pilih orang. Sebaliknya, jika kamu berperan sebagai impostor, maka kamu juga harus bekerja sama dengan pemain lain yang punya peran sama untuk bisa menguasai pesawat tersebut.

Ketegangan menjadi faktor menarik lainya dari game ini. Selama permainan, pengguna harus selalu waspada dengan orang di sekitar. Jika kita perhatikan, peraturan di game Among Us hampir mirip dengan Werewolf atapun Mafia. Selain itu, game ini juga terbilang mudah untuk dipelajari karena aturan main yang sederhana, banyak menyajikan kejadian lucu, terutama saat para pemain saling tuduh, dan dilengkapi dengan karakter yang menggemaskan dengan bentuk yang lonjong. Kamu bisa melengkapi karaktermu dangan beragam warna serta aksesori, seperti topi, skin, dan lain sebagainya. Hal tersebut mengingatkan kita pada game Fall Guys: Ultimate Knockout, yang belakangan juga sedang ramai dimainkan karena aturan mainnya yang mengocok perut, serta bentuk karakter yang lonjong nan lucu. among us sensor tower game Game Among Us Lagi Jadi Trend Para Gamer. Apa Penyebabnya? amongus 600×387 Foto: Sensortower Game Lama Bersemi Kembali Among Us bukanlah game baru yang langsung meledak. Game ini sudah ada sejak Juni 2018. Selama periode dua tahun, bahkan hingga Juni 2020, game ini juga tidak mengalami perkembangan yang signifikan. Perkembangan tak disangka baru muncul pada periode Agustus – September 2020.

Pada Agustus 2020, Among Us mengalami peningkatan unduhan hingga 661 persen daripada Juli 2020. Itu setara dengan 18,4 juta unduhan! Di platform mobile sendiri, Among Us telah diunduh sebanyak 86,6 juta kali, naik pada periode Agustus-September. Negara-negara yang mengalami lonjakan unduhan terbesar selama Agustus dan September adalah Amerika Serikat, Brasil, Meksiko, Korea Selatan, dan Filipina. Youtuber game Game Among Us Lagi Jadi Trend Para Gamer. Apa Penyebabnya? pewdiepie youtube 300×169 Pengaruh Pemengaruh Penyebabnya melonjaknya pemain Among Us adalah karena banyaknya Youtuber gaming yang memopulerkan game ini di kanal mereka masing-masing. Menurut pantauan dari Sensor Tower , Among Us mendapatkan perhatian setelah disebarkan oleh influencer di YouTube dan Twitch. Banyaknya pembuat konten mengenai Among Us membuat popularitas game ini mengalami lonjakan pesat. Pengaruh yang dilontarkan para pengaruh itu berada di saat yang tepat karena banyak orang berada di rumah selama pandemi. Game ini dimainkan untuk mengisi waktu. Apalagi, dalam game ini, pengguna bisa berinteraksi dengan orang lain secara virtual. Hal lain yang membuat game ini mengalami lonjakan pemain adalah karena bisa diunduh secara gratis. Kalian bisa mengunduhnya secara cuma-cuma di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store. Tapi, buat kalian yang ingin memainkannya di PC melalui Steam, diwajibkan untuk membayar sebesar Rp 40.000 agar bisa memainkannya. Anehnya, Among Us sudah mendukung crossplay. Artinya, pengguna Android atau iOS (mobile) bisa bermain bersama dengan pengguna PC (laptop/desktop). Jadi, ngapain harus bayar yah…

Link Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rokokslot

Slot Mahjong

Scatter Biru

Slot Mahjong

Rokokslot

RTP Slot Gacor

Scatter Pink

Rokokslot

Live Casino

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Berita Random

Berita Terkini

Pusat Kesehatan

Wisata Masa Kini

Pusat Kuliner

Kamu Harus Tau

Gudang Resep

Berita Seputar Olahraga

Fakta Menarik